Microsoft menambahkan Azure ke cloud security registry


berikut info mengenai cloaud Coputing dalam Microsoft.. Artikel berikut sudah saya terjemahkan kedalam bahasa indonesia..
yang asli bisa dilihat di http://www.infoworld.com/d/cloud-computing/microsoft-adds-azure-cloud-security-registry-190239


Microsoft telah menambahkan platform Azure cloud untuk Cloud Security Alliance’s STAR (Security, Trust, and Assurance Registry) security registry, yang merupakan daftar di mana cloud menyediakan layanan pos informasi tentang fitur keamanan mereka.

STAR dimulai tahun lalu, namun hampir enam bulan setelah diluncurkan hanya tiga perusahaan telah mengisi formulir 170-pertanyaan yang membentuk STAR. Microsoft adalah salah satu pengadopsi awal ketika menyerahkan informasi keamanan untuk Microsoft Office 365, dengan cloud service providers post information Mimecast dan Solutionary being the others. Pada bulan lalu, meskipun, ada dua tambahan, termasuk Microsoft Azure dan TI dan cloud manager SHI International.

Dalam daftar registri, pejabat Microsoft mengatakan bahwa Azure “layanan inti” adalah ISO 27001 bersertifikat dan “Karya ini direncanakan untuk fitur lain dari platform.” “Inti” layanan, ia mengatakan, lihat menghitung, penyimpanan, dan fitur jaringan virtual. Sementara itu, layanan dasar global perusahaan, yang merupakan sistem yang berjalan lebih dari layanan online Microsoft, melalui American Institute of Certified Public Accountants Statement of Auditing Standards No. 70 audits. The SAS 70 audits akan diganti dengan Standards for Attestation Engagements No. 16 audits and International Standards for Assurance Engagements No. 3402 audits.

Beberapa pengamat cloud telah menyatakan optimisme untuk STAR untuk menjadi tempat di mana pelanggan dapat dengan mudah membandingkan dan kontras fitur keamanan dari penyedia, mereka mungkin mempertimbangkan untuk bekerja dengannya. Tapi, untuk sepenuhnya menyadari potensi itu, Kyle Hilgendorf, seorang analis Gartner, mengatakan lebih banyak perusahaan harus masuk. CSA pejabat mengatakan bahwa beberapa nama besar perusahaan, seperti Google, McAfee, Verizon, dan Intel, mengatakan mereka akan memberikan kontribusi untuk STAR, tetapi mereka belum.

“Pelanggan kami dapat pergi ke registri STAR dan mereka dapat mengambil kontrol tertentu dengan keamanan kami, mereka dapat menyelam ke dalam apa yang kita lakukan di tingkat pusat data, sepanjang jalan sampai menembus level platform,” kata Kellie Ann Chainier, a cloud business manager for Microsoft.

link sumber: http://www.infoworld.com/d/cloud-computing/microsoft-adds-azure-cloud-security-registry-190239

link gambar: Gambar


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s