Download Norton Ghost 11.5 (32 & 64 bit)

on

Bulan kemaren saya sudah posting mengenai Backup OS dengan Norton Ghost 11.5 disitu sudah dijelaskan bagaimana menggunakan Aplikasi Norton Gost mulai dari cara mengaplikasikan sampai membuat file image dengan Norton Gost 11.5
tapi mungkin ada satu yang mengganjal di benak sobat yaitu ukuran file yang terlalu besar sehingga membutuhkan waktu yang lama untuk download..

tapi sekarang g sah hawatir disini saya akan menshare aplikasi Norton Ghost versi portable yang tidak usah sistem installasi, dan cukup simpel untuk langsung bisa digunakan dan ukuran File yang tidak terlalu besar..
Langsung aja berikut Filenya bisa di download.
Bagi OS yang berbasis windows 64 bit bisa download disini (7mb)
Bagi OS yang berbasis windows 32 bit bisa download disini (4 mb)

24 Comments Add yours

  1. tri mengatakan:

    wah………….thx 100x buanget gan……ni ane lg coba instal dulu ni yang ane cari gan untuk backup isi otak laptop ane………

  2. kiko mengatakan:

    suwun den mas bro

  3. njf mengatakan:

    suwun ms BROW

  4. Bee mengatakan:

    Thank Masbro… ini yg ane cari !!

    1. informatika11d mengatakan:

      sama” dh mampir

  5. ariohudoyo mengatakan:

    thx dah mempermudah pekerjaan saya..

    1. informatika11d mengatakan:

      sama” gan
      thanks juga udah mampir

  6. tinuscezz mengatakan:

    nice share gan. terima kasih

  7. giman mengatakan:

    gan gimna caranya noton ghos supaya bisa boot dari flashdisk??

  8. hexa mengatakan:

    matur suwun terimakasih ya,

  9. Dhika mengatakan:

    gan ini bisa untuk windows 7 pro 64 bit? soalnya ane sempet coba yg Norton Ghost 15 malah bikin OS ane nge lag terus crash, makasi buat info nya ya

  10. elhadiry mengatakan:

    Thanks gan, udah nyari kemana-mana ketemunya disini. Agan memudahkan hidup saya😀

    1. XIDOC mengatakan:

      sama (y)

  11. ikhwan mengatakan:

    gan, cara pakenya gimana? langsung di buka aja di windows? terus klo mau restore gak papa kan klo langsung dari Windowsnya?? mohon pencerahannya gan, hehe

  12. Dudi mengatakan:

    thanks ya gan,…
    Indahnya berbagi…

    1. XIDOC mengatakan:

      sama-sama.🙂

  13. Nopriyandi mengatakan:

    Thanks ya sob,

    Kunjungi juga blog saya ya,
    https://nopriyandi.wordpress.com

  14. ben mengatakan:

    thanks a lot mas bro

    1. XIDOC mengatakan:

      Sama-sama gan

  15. Fuzi Ajah mengatakan:

    instal windows 7 bisa ga nih .. ?

Tinggalkan Balasan

